Selamat Datang di dunia mistik dan misteri ala Zaka

Sabtu, 02 Mei 2009

Cerita Masa Kecilku

Ceritaku ini kuawali ketika aku masih bayi. Menurut Bapak Ibuku, ketika aku masih bayi sudah terbiasa diajak bermain-main oleh makhluk halus. Menurut mereka yang mengajak bermain tersebut bernama "Simbar". Ia adalah makhluk perewangan dari seseorang yang suka bertandang ke rumah kami dan bermain-main dengan aku.
Tentu saja aku tidak tahu kalau diajak bermain-main, sebab aku masih bayi. Aku hanya menangis setiap kali didatangi oleh "Simbar". Namun menurut pengakuan pemilik perewangan tersebut memang demikian, dan juga menurut pengakuan perewangan itu ketika merasuki masjikannya juga demikian.
Bahkan ketika masa kanak-kanak pun "Simbar" yang datang dalam wujud masjikannya tersebut juga suka memanggilku kalau melihat aku. Ya sudah barang tentu aku ketakutan. Aku takut nanti kalau akan diapa-apakan. Walau akhirnyapun aku menjadi berani setelah bapakku selalu meyakinkan aku bahwa "Simbar" itu tidak akan menyakitiku. Ia hanya suka dengan aku sebagai teman bermainnya.
Ya mungkin pengalaman seperti itulah yang menyebabkan aku menjadi anak yang berani dan tidak kenal takut. Namun masa-masa beraniku ini mulai terkikis setelah saya sering menonton film horor. Ingat saya film tersebut adalah "Friday the13th". Film yang ditayangkan TVRI setiap malam Jum'at (waktu itu baru ada 1 stasiun TV yaitu TVRI).
Sehabis menonton film tersebut seringkali aku tidak berani keluar untuk pipis. Bahkan tidurpun aku tidak berani sendirian, aku merasa sangat takut akan didatangi makhluk-makhluk yang menyeramkan. Akhirnya akupun menemukan satu metode yang pada akhirnya dapat mengembalikan keberanianku.
Yaitu ketika saya tidur saya selalu membawa gunting sebagai senjata, dan ketika saya keluar rumah di malam hari saya selalu menyiapkan kayu sebagai senjata.

0 komentar:

Free counter

free counters

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP